Mana film yg menurut kalian paling seru?

Minggu, 10 Mei 2009

OBE

OBE=Out Of Body Experience,beberapa waktu terakhir ini gw melakukan latihan2 sederhana untuk bisa merasakan proyeksi tubuh gw/sukma gw berjalan2 dg sesuka gw...Mulai dari meditasi sederhana sampai latihan untuk membuat alam bawah sadar gw lebih sinkron dg alam sadar gw...

Sampai saat ini sih gw masih ragu2 buat membiarkan sukma gw keluar dari raga gw..Padahal gw dah niat banget buat ngeluarin sukma gw!Mungkin karena gw masih awam jadi setiap kali ada kesempatan buat mengangkat sukma ,perasaan gugup dan takut yg menjadi pantangan buat yg mau OBE membuat sukma gw yg mau "keluar" jadi terpental balik lagi ke raga gw!Sebel banget rasanya karena gw belum bisa mengendalikan rasa bingung dan takut gw sendiri!

Padahal gw udah bisa masuk tahap vibrasi yg gw penasaran banget pengen merasakan itu..Eh pas udah masuk tahap itu gw merasakan bingung setengah mati!Secara gw merasakan getaran semacam setrum yg hebat dari ujung ubun2 hingga ujung kaki gw!Sebenernya ini bukan yg pertama kali gw merasakan hal ini..Hanya saja dulu gw kira gw cuma tindihan atau sleep paralysis tapi setelah tekun berlatih OBE dan mengumpulkan banyak info soal OBE gw jadi tau kalau saat itu gw sedang ada ditahap vibrasi..Hanya saja gw masih bingung dan belum bisa mengendalikan frekuensi getaran itu!So,gw merasakan getaran itu masih terlalu kuat..Luar biasa seperti disetrum diseluruh tubuh..Sebenernya gw waktu itu sadar kalau gw hanya tinggal memberi sugesti pada sukma gw buat "keluar" tapi mungkin karena sedikit gugup jadi gw hanya sempat mengeluarkan sukma gw sebentar banget dan gw belum bisa mengendalikan tubuh kedua gw itu..Shit..!

Cuma yg aneh adalah ketika beberapa waktu terakhir ini gw nyoba melakukan OBE secara sadar,gw mendapat side effect dari latihan gw yg menurut gw aneh banget...

Entah kenapa gw jadi orang yg sangat intuitif...

Beberapa waktu yg lalu gw seperti mimpi dan di mimpi itu gw kehilangan motor gw dan gw mengalami itu 2 malam berturut2!Entah kenapa gw ngerasa ada yg bakal hilang dan itu nggak akan balik lagi!Eh....3 hari yg lalu gw dapat info kalau kakak kelas gw meninggal karena kecelakaan!Begitu dapat kabar itu gw syok!Gw nggak nyangka yg bakal hilang itu NYAWA!Gw juga sempet mimpi Joe Sandy make jubah emas dg mata sedikit berkaca2..Eh..Dia jumat lalu dinobatkan menjadi the master dan dipakaikan jubah berwarna hitam dg emas dan bisa gw liat betapa terharunya dia..Gw juga sering melihat gambar2 pendek yg menjadi kenyataan dalam hidup gw..Mungkin bisa dibilang menerawang hanya saja power itu belum bisa gw kontrol..Gw belum bisa dg sengaja menerawang dan mendapat visualisasi2 dg sengaja pula!Semuanya nggak bisa terkontrol...

Ah....Masih banyak example lain sih..Tapi kayaknya nggak bakal muat buat gw muat disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar