Mana film yg menurut kalian paling seru?

Rabu, 08 April 2009

The Master

The Master,acara yg bru2 ini digembreng oleh RCTI bner2 telah mnyita p'hatian gw pda dunia magig..Jujur aja gw sblum'y g bgtu t'tarik 5 dunia magig..Ksan'y gemaNaA..Gitoe..TAPI,yg gw lyt dr The Master adalah magig yg bda bgt kmazan'y dr pada acara magig yg prnah gw tnton sblum'y..Kenapa?Cz ni acara ngzih tw bbrapa pzan yg biza bgt dtrima mazyarakat kita,,gw mzih inget bbrapa pzen yg prnah gw denger d acara itu.Ni pzen'y
-"apapun yg kta yakini,selama itu cukup bzar utk kta yakini,mka itu akan tjdi dlam hdup kta.."(from:Deny Darko)
-"jgn spelekan hal2 yg kecil,krna hal2 tsbut dpt b'pngaruh bzar dlm hdup kta"(by:joe Sandy)

kya'y siy sepele,tp bkin gw bkata"O iya ya..Bner bgt"knyataan'y emank nGena bgt 5 hdup kta shari-hari

btw,siapa mnurut loe yg bkal jd The Mazter??

Klo gw siy teuteup..JoE SandY!Siapa ya yg bkal duel 5 dy d grand final ntar??

He2..Siapapun itu,jOe kya'y g da yg lbih mNarik dr kmu..CaYo JoE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar